uang pertama dari internet

July 3, 2008 at 4:25 am 4 comments

Yuppiiieeeee…dapet 50 ribu!!! hihihi…

pasti pada bilang ‘kok gak banyak?’, gak papa deh, namanya juga rezeki, alhamdulillah aja hehehe…

Jadi, karena pengen bangeut belajar buat website (salah satu resolusi tahun 2008 hehehe), saya daftar belajar cara buat website dengan wordpress, di situs ini. Ternyata, kemudian ada yang beli juga, dengan afiliasi saya, dan saya dapat komisi 50 ribu hihiih…Padahal saya nggak promosi, nggak ngapa-ngapain…Dapet e-book dan banyaaaakkk bonusnya aja aja saya udah seneng bangeut kok ๐Ÿ˜‰

Bonusnya:

1. Script PHP WordPress siap pakai dan selalu terupdate
2. 3000 lebih themes WordPress (lucu-lucu hiihhi saya sampe berkunang-kunang milih)
3. Ratusan Plugins WordPress
4. Software-software pendukung instalasi WordPress

5. Ribuan artikel-artikel untuk mengisi web AdSense.
6. Ensiklopedia WordPress versi Offline

Makasih ya cafebisnis ๐Ÿ™‚

PS: sekarang cari waktunya yang susah untuk buat websitenya huhuhu ๐Ÿ˜ฆ

Entry filed under: internet marketing.

5 facts about ‘Rahasia Meede’ quote

4 Comments Add your own

  • 1. rasyefki  |  July 4, 2008 at 3:39 am

    maksudnya gimana sih ini dek? gw udah buka cafebisnis.com nya tapi still have no idea deh…

    Reply
  • 2. d3d3k  |  July 4, 2008 at 7:09 am

    jadi si http://cafebisnis.com/moneymachine itu jualan e-book (beserta segala bonusnya itu) tentang buat web dengan wordpress…gue beli…dan mereka ada sistem afiliasi (=komisi bahas awamnya), jadi kalau ada yang beli dengan rekomendasi gue, ada komisi 50 ribu buat gue. Ternyata walaupun kita gak rekomendasi ke siapapun, kalau ada orang yang buka website cafebisnis TANPA rekomendasi siapapun, digilir siapa member cafebisnis yang dapet komisi. Ternyata giliran gue. Jadi gue gak merasa merekomendasikan siapa2, kok gue dapet komisi? rejeki kan? hehhee kalo lo beli, atas rekomendasi gue, gue dapet komisi lagi ki hehehe yuk belajar internet marketing…seru kayaknya ๐Ÿ˜‰

    Reply
  • 3. Mama Noora  |  July 5, 2008 at 9:19 am

    wah.. boljug nih, buat tambahan beli popok bayi ikke, hahaha. Ohya dek, have i told you that our baby girl has been born already? Tgl 19 Juni kemaren, namanya Rania Affranoora Sopaheluwakan (Noora). Trus trus.. web saladmangga udah expired and i dont know yet if i can retrieve it, jadi sementara ikke mengudara di noorasopaheluwakan.wordpress.com , flickr.com/photos/fitri7878 , and facebook.

    Reply
  • 4. d3d3k  |  July 9, 2008 at 3:27 am

    Nooraaaa, welkam to the world!!! Tgl lahirnya sama dengan papanya tante dedek lhooo…Yang sehat ya nak..amien…

    Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

…recommended…

...photos...photos...

…i am part of…

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

...since january 3, 2008...

  • 120,156 hits