saya perempuan lho…

January 7, 2008 at 3:51 pm 3 comments

judul postingan saya kali ini kinyis-kinyis mengundang nggak? hehehe…

Nama lengkap saya dari orangtua ‘Dedek Astrilia Gunawan’. Biar singkat, dan juga karena orang lebih concern dengan nama depan dan nama belakang, saya lebih sering nulis Dedek Gunawan. Bukan karena nggak seneng dengan nama Astrilia, itu nama bagus bangeut bahkan…(PS: kalo kata temen saya, Astrilianya itu terlalu cantik buat saya, nggak pantes hehehe). Tapi saya seneng kok dengan nama lengkap saya. Bahkan dokter ginjal saya dulu lebih senang memanggil saya ‘Astrilia’, bukan Dedek. Ada jugalah orang-orang lain dari masa lalu yang manggil saya Astrilia juga…Saya sih jujur paling comfort ya dipanggil Dedek aja…

Saya nggak tau kenapa orang suka salah kaprah ngira saya cowok kalau cuman liat nama dan belum ketemu saya. Saya inget dulu waktu SMA, waktu pembagian kamar. Waktu Ibu Theo (a.k.a Oma) ngeliat daftarnya, beliau protes kenapa Dedek Gunawan sekamar dengan perempuan…? šŸ˜‰

Ada lagi salah kaprah yang saya baru tau kemudian. Ada 2 teman baik saya, sebut saja namanya X dan Y. Dua-duanya lelaki. Awalnya saya kenal X duluan, 8 tahun yang lalu (long way to go, hmmm?). Pas X cerita-cerita gitu sama Y soal saya, Y sempat heran kenapa X bilang saya (yang ‘cowok’ ini :P) lucu…(btw, makasih ya bang…gue tau kok lo nge-fans sama gue hihihih…).

Makin ke sini, salah kaprah macam begitu makin banyak saya temui…Di trave, saya memang cuma menulis nama saya Dedek Gunawan. Walhasil, sebagian besar surat, email, SMS, telpon yang masuk pasti memanggil saya dengan Mas Dedek atau Pak Dedek…Dan saya menikmatinya hahahah…Jadi saya nggak mau klarifikasi hehhee

:: postingan malam ini bener-bener nggak penting!

diketik sambil chatting tengah malam dengan Milka, my bolivian girl. MISS UUUU! ::

Entry filed under: ceritacerita.

…welcoming 2008… bank fee: how much you pay?

3 Comments Add your own

  • 1. didut  |  January 8, 2008 at 11:40 am

    BTW kalo nulis cuman my bolivian girl ntar salah kaprah lagi loh dek šŸ˜›

    Reply
  • 2. d3d3k  |  January 9, 2008 at 12:28 pm

    iya ya Di hihihi…apa dong…my bolivian girlfriend? lhaaaaa…??? šŸ˜›

    Reply
  • 3. rasyefki  |  January 11, 2008 at 1:35 pm

    oh perempuan toh??? ta’ kiro kowe iki lanang…

    Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Categories

…recommended…

...photos...photos...

…i am part of…

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

...since january 3, 2008...

  • 120,148 hits